Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Wednesday, November 28, 2018

Departemen Keuangan Inggris: Brexit Masih Memiliki Dampak Buruk

Philip Hammond

London(INGGRIS).BM- Perekonomian Inggris diperkirakan menurun karena meninggalkan Uni Eropa (UE), menteri keuangannya, Philip Hammond, ketika Perdana Menteri Theresa May mempresentasikan perjanjian Brexit ke Skotlandia, yang sangat tidak tenang dengan kesepakatan itu.

Departemen Keuangan mengatakan bahwa meskipun fakta bahwa Inggris telah meninggalkan Uni Eropa, ekonomi Inggris akan terpengaruh dalam 15 tahun ke depan, termasuk dalam kasus kesepakatan yang dicapai antara London dan Brussels.

Ada kurang dari dua minggu untuk meyakinkan pembuat kebijakan yang skeptis, sebelum jajak pendapat 11 Desember dan menghindari Brexit dalam kekacauan. Saat ini, proses keluar Inggris dari Uni Eropa telah empat bulan lebih awal dari target awal pada 29 Maret.

"Dari sudut pandang ekonomi, ada pengeluaran Uni Eropa karena ada penghalang untuk perdagangan kami. Kesepakatan yang dicapai oleh Perdana Menteri jelas meminimalkan semua risiko ini.

"Ini mengarah pada dampak minimal pada ukuran keseluruhan ekonomi dan merupakan cara optimal untuk meninggalkan Uni Eropa," kata Hammond sebelum publikasi laporan perbendaharaan.

Dia menunjukkan bahwa ekonomi bukan satu-satunya pertimbangan, kontrol perbatasan, mata uang dan masalah hukum juga harus diperhitungkan.

"Kita tidak hanya perlu melihat ekonomi tetapi juga kebutuhan untuk memulihkan bangsa yang beragam," kata Hammond. 



# Gan | AFP

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 22 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS