Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 9, 2018

Etape VI, Pembalap Afrika Juarai Rute Terpendek TDS 2108


Payakumbuh(SUMBAR).BM- Etape 6 melahap rute dari Kota Solok hingga Payakumbuh yang berjarak 105 kilometer. Rute yang melalui Danau Singkarak dan dua titik tanjakan tersebut diselesaikan Hendricks dalam tempo 2 jam 33 menit 42 detik.

Edgar Nieto asal Spanyol dan Bolor Erdene Enkhtaivan dari Mongolia menjadi juara kedua dan ketiga. Dua pembalap tim Ningxia Sports Lottery - Livall Cycling itu hanya berselisih tipis dengan Hendricks saat menyentuh garis finis.

"Balapan di sini benar-benar sengit dan agresif. Para pembalap lain menyerang terus tiap hari dan level mereka sangat tinggi. Kemudian, performa pembalap Indonesia juga mengejutkan. Saya sangat senang bisa balapan di sini," ujar Hendricks yang berasal dari Afrika Selatan ketika mengomentari hasil balapan etape 6.

Pebalap Bike AID yang berhasil mencapai finis pertama itu ialah Clint Hendricks, asal Afrika Selatan dengan catatan waktu 02:33:42. Kemenangan Clint Hendricks ini mendapat perlawanan yang cukup ketat dari posisi kedua dan ketiga. Untuk pemenang dibarisan kedua ialah Edgar Nieto dari tim Ningxia Sport Lotterry Livall Cycling. Ia juga diikuti rekan satu tim nya. yang berada di urutan ketiga yaitu Bolor Erdene Enkhtaivan Ningxia Sport Lotterry Livall Cycling Team.

Meski Clint Hendricks finis di urutan pertama, pemegang yellow jersey masih dipegang oleh Jesse Ewart pebalap asal Australia yang bergabung dengan Sapura Cycling Team Malaysia, mampu mempertahankan yellow jersey dengan catatan waktu 22:29:49.

Sedangkan untuk Best Sprinters Oleksandr Polivoda dari NLC Team 36 poin, dan King of Mountain ialah Jonel Carcueva G4G dari Philippines dengan 28 poin.

Best Indonesian Rider masih dipegang oleh Muhammad Abdurrohman dari KFC 22:30:34. Sementara pebalap Indonesia yang berhasil finish pertama Jamal Hibatulloh PGN Cyling Team 02:35:37.



No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS