Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 23, 2018

Griezmann Harus Buktikan Power

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto; Reuters)

BARCELONA.BM- Keinginan Barcelona untuk mengamankan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann dianggap sebagai rahasia terburuk dalam sepakbola musim lalu dan pemain Prancis itu akan menghadapi klubnya yang dekat di La Liga Spanyol hari Minggu ini.

Keberhasilan Griezmann membantu Atletico menang atas Olympique Marseille di final Liga Europa, pada bulan Mei, dilihat sebagai pertandingan terakhirnya dengan skuad Diego Simeone sebelum pindah ke Barcelona.

Namun, klub berhasil membujuk tim nasional Prancis untuk tetap di Atletico.

Dia mengungkapkan keputusan untuk tetap di Atletico dalam acara televisi dokumenter terkenal 'The Decision' yang menyebabkan kemarahan Barca.

Kepala eksekutif Atletico, Miguel Angel Gil Marin memperingatkan Griezmann, 27, tentang dampak yang akan dia dapatkan ketika bergabung dengan klub seperti Barcelona.

"Dia perlu memutuskan apakah dia ingin menciptakan sejarah di Atletico di mana segala sesuatu dibangun di sekelilingnya atau pergi ke klub yang belum pernah dia ikuti," kata Gil Marin.

Namun, Griezmann berjuang dengan penampilannya saat ini, memberikan penampilan terbaiknya dalam kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champions tetapi gagal mempengaruhi timnya dalam situasi sulit dengan Villarreal, Leganes dan Celta Vigo.

Griezmann biasanya menampilkan penampilan agresif dan kerja keras Diego Costa, yang penampilannya sedikit menurun setelah berjuang dengan cedera dan gagal mencetak gol di pertandingan liga.

Peningkatan gaji orang Prancis itu juga dikatakan sebagai faktor utama ia tetap di Atletico dan itu juga menyebabkan perasaan tidak puas Costa, berdasarkan laporan media Spanyol.

Kurangnya gol Griezmann di rival domestik tidak menghalangi rekan-rekannya menyarankan namanya sebagai pemenang penghargaan Ballon d'Or - karena kesuksesannya membantu Prancis memenangkan Piala Dunia.

"Bagi saya, dia berhak untuk itu," kata bek Juanfran.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memamerkan performa terbaik mereka tetapi tahun lalu Griezmann berada di terbaiknya dengan jaringan dan trofi. Jika Anda membuat analisis, ia berhak memenangkannya. "


# Gan | Reuters

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS