Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, November 23, 2018

Kubica Kembali ke F1 Bersama Williams

Pembalap Polandia, Robert Kubica. (Foto; AFP)

ABU DHABI.BM- Pembalab Polandia Robert Kubica mengatakan "sesuatu yang hampir tidak mungkin" menjadi kenyataan setelah mengumumkan ia akan kembali ke adegan Formula One bersama Williams pada 2019, delapan tahun setelah ia mengalami cedera serius dalam unjuk rasa.

Kubica, yang belum berkompetisi di Grand Prix sejak kecelakaan pada tahun 2011, bergabung dengan pembalap Inggris George Russell di Williams.

Pembalap Polandia berusia 33 tahun itu menjalani beberapa seri sesi pelatihan sebagai pembalap cadangan Williams tahun ini dan kepulangannya ke olahraga diumumkan di Abu Dhabi, balapan terakhirnya pada 2010.

Kubica berkata: "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya di tahun-tahun yang sulit dalam hidup saya selama bertahun-tahun.

"Ini adalah perjalanan yang menantang untuk kembali ke grid F1 tetapi apa yang kami lihat tidak mungkin adalah kemungkinan dan saya senang untuk mengatakan saya akan berada di grid F1 pada 2019."

Kubica menyadari dia bergabung dengan Williams setelah tim bertahan dari salah satu musim terburuk mereka dalam sejarah.

"Ini tidak mudah tetapi dengan kerja keras dan dedikasi, baik George dan saya akan bekerja sama untuk mencoba membantu tim bertindak baik di grid," katanya. 



 # Gan | AFP

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS