Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, December 4, 2018

Bocah 7 Tahun Ini Raup Rp 298 Miliar Jadi 'Blogger di YouTube'

 Ryan masih bocah SD tapi mencetak jutaan dolar dengan bermain di halaman belakang rumahnya.(foto;YouTube: Ryan ToysReview)

mediabenangmerah.com
Mari berkenalan dengan Ryan, anak sekolah dasar yang, menurut Forbes, menghasilkan $ 29,8 juta (atau setara Rp 298 miliar) tahun ini karena mengulas atau memberi review mainan anak-anak di YouTube.

Salurannya, Ryan ToysReview, resmi memiliki 17,3 juta pelanggan -jumlah yang tak terlalu banyak dibandingkan beberapa YouTuber teratas lainnya - tetapi sejak diluncurkan pada Maret 2015, saluran tersebut dilihat lebih dari 25 miliar kali.

Apa rahasia suksesnya?

Ketika Anda menonton video Ryan, mereka relatif sederhana.

Video miliknya menunjukkan Ryan bermain dengan dan bereaksi terhadap segala macam mainan, dari Play-Doh sampai 'jumping castle', seringkali ditemani oleh orang tuanya.

Tetapi banyak juga yang menunjukkan Ryan tengah "membuka kotak" mainan baru, sebuah tren yang telah terbukti sangat menguntungkan bagi para YouTuber lain juga.

"Aku ingin tahu apa yang ada di dalamnya," seru Ryan, saat ia bermain dengan mainan Disney Cars dalam ulasan terbarunya.

Namun Ryan tidak hanya mengulas mainan, karirnya di YouTube memicu peluncuran lini produknya sendiri yang dijual di Walmart, termasuk slime, patung tokoh dan boneka binatang.

Kesepakatan itu dinegosiasikan oleh perusahaan media anak-anak, pocket.watch, yang telah mendapatkan kesepakatan lisensi untuk sejumlah bintang muda YouTube.



*Sumber Lihat! 
# Gan

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 22 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS