Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, December 9, 2018

Gol Akrobatik, Torreira Selamatkan Arsenal

Striker Arsenal Lucas Torreira (tengah) merayakan gol dalam pertandingan Liga Premier melawan Huddersfield di Emirates, London. (Foto; AFP)
London(INGGRIS).BM- Sebuah gol akrobatik dicetak oleh gelandang Arsenal, Lucas Torrerira, yang menjadi penentu kemenangan timnya atas Huddersfield Town dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke -16 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu.

Torreira mencetak golnya pada menit ke-83, memecahkan kebuntuan yang terjadi di laga tersebut, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Inggris.

Berawal dari umpan matang dari Matteo Guendouzi, Pierre-Emerick Aubameyang berusaha melepaskan tembakan ke gawang namun, bolanya dihalau barisan pertahanan Huddersfield.

Melihat rekannya, Torreira berdiri cukup bebas, Aubameyang segera melepaskan umpan agak melambung ke tengah kotak penalti yang disambut dengan tendangan voli akrobatik oleh legiun Uruguay tersebut.

Gol akrobatik dicetak oleh gelandang Arsenal, Lucas Torrerira, Sabtu (08/12/2018). (twitter.com/premierleague)

Kemenangan itu mempertahankan gelar 'The Gunners' tak terkalahkan dalam 21 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi yang menghantarkan pasukan itu ke tempat ketiga liga atas Tottenham dan Chelsea.

Pelatih Arsenal Unai Emery memasangkan kedua strikernya, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, tetapi dia tampaknya tidak berhasil memanfaatkan berapa peluang.

Tuan rumah memperoleh beberapa peluang terbaik untuk memecah kebuntuan termasuk mencetak gol, tetapi dibatalkan offsides ketika pertandingan babak pertama di Emirates tampak mengkhawatirkan setelah akhir tanpa jaring.

Namun, tujuh menit sebelum pertandingan berakhir dan berasal dari langkah Aubameyang, Torreira, yang sebelumnya mencetak gol melawan Tottenham sekali lagi mencetak melalui penyelesaian akrobatik yang menarik.


# Gan | *

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS