Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 5, 2019

Akankah 'Pink' Jadi Mode Populer di 2019?


mediabenangmerah.com
Saat dunia berdering pada tahun 2019, saatnya untuk memilih pakaian baru untuk tahun baru kencan, pesta, dan perayaan.

Bagi orang-orang Tionghoa, Festival Musim Semi hanya berjarak satu bulan lagi dan suasana meriah telah merebak. Untuk kontras dengan gelap, awal malam dan mencerminkan kegembiraan musim, warna-warna cerah selalu lebih disukai selama periode tahun ini.

Banyak bintang film Tiongkok, saat tampil di depan umum sekitar Tahun Baru, terlihat mengenakan warna merah muda. Sejumlah selebritas termasuk penyanyi Wang Ju, yang mendapatkan ketenaran dari acara talenta hit 2018 "Produce 101", aktris Li Qin dan Chang Chun-ning semuanya mengenakan mantel merah muda atau jaket olahraga, cardigan atau gaun one-piece .

Penyanyi Cina, aktor Wang Yuan berpakaian pink saat konser pesta ulang tahun di Beijing pada November 2018. (foto; VCG)

Aktris peraih Golden Horse, Zhou Dongyu dan Ma Sichun juga muncul dengan gaun merah muda untuk kegiatan komersial dan acara pribadi.

Sementara itu, malaikat Victoria's Secret, seperti Alessandra Ambrosio, Karlie Kloss dan Jasmine Tookes semuanya terlihat mengenakan pakaian berwarna merah muda, terutama dengan aksesoris seperti dompet.

Model Alessandra Ambrosio terlihat di cardigan merah muda di California, AS pada bulan Desember, 2018. (Foto; VCG)

Selama New York Fashion Week Spring / Summer 2019 pada bulan September tahun lalu, Pantone Color Institute mengeluarkan "Color Trend Report" untuk musim yang akan datang, yang menampilkan nada merah muda penuh gaya bernama "Sweet Lilac".

Dalam budaya Cina, karena Tahun Baru Imlek yang akan datang adalah Tahun Babi, diharapkan warna merah muda akan menjadi tren untuk musim semi berikutnya. Terutama karena Peppa Pig, karakter utama dari animasi Inggris yang terkenal, telah menjadi fenomena online dengan wajahnya yang terlihat seperti pengering rambut dan warna pink yang lucu.

Masih belum terlambat untuk memilih barang-barang fashion pink Anda sebelum Festival Musim Semi!
Penyanyi dan aktris Korea Selatan Yoona dalam gaun merah muda saat acara di Taipei, Taiwan, Cina timur pada bulan November. (Foto; VCG)



*Artikel yang sama sudah tayang di CGTN Lihat!
# Gan | CGTN

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS