Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, January 7, 2019

Berinisial R Adalah Pengusaha yang Kencani VA dan AS


Surabaya(JATIM).BM- Adalah berinisial R, nama pengusaha tambang pasir  salLumajang, Jawa Timur yang mengencani Vanessa Angel (VA) dengan tarif Rp 80 juta dalam kasus prostitusi online. Penyidik Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim hanya menyebutkan ciri-ciri  yang mengencani VA berinisial R.

Di bagian lain, AS pada Senin (7/1/2019) kembali mendatangi gedung Subdit Siber Dirkrimsus Polda Jatim untuk melengkapi berita acara pemeriksaan. Usai diperiksa, AS  segera pulang sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejak Sabtu malam (5 /1/ 2019), hari pertama VA dan Avriellia Shaqqila (AS) diamankan untuk menjalni pemeriksaan. Namun, ketika ditanya itu polisi hanya menjelaskan bahwa pria yang mengencani VA adalah seorang pengusaha.



Keesokan harinya, Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, kemudian meluncurkan nama inisial RR adalah seorang pengusaha tambang pasir di Lumajang. Pada Senin, 7 Januari 2019, Harissandi kemudian menyebutkan bahwa R dimaksud adalah Riyan.

Inisial R, lanjut Harissandi, tidak hanya memiliki usaha tambang saja, tapi banyak usaha di bidang lain. Riyan digambarkan oleh Harissandi masih muda dan lajang, tinggal di Jakarta. "Keturunan Tionghoa," katanya kepada wartawan di Mapolda Jatim.

Ditanya apakah R sudah lebih dari satu kali mengencani VA atau artis dan model binaan tersangka muncikari ES atau TN, Harissandi mengatakan, transaksi esek-esek itu baru sekali dilakukan R dan langsung tertangkap. "Baru sekali itu, transaksinya juga baru sekali," tandasnya.

Di lokasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, enggan mengungkapkan siapa sebenarnya pengusaha yang memesan layanan prostitusi dan menggunakan jasa VA atau AS. Alasannya untuk kepentingan penyidikan. "Jangan ganggu dulu proses penyidikan," tandasnya.  



# Gan | Humas Polda Jatim/mbah

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Senin 07 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS