Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, January 7, 2019

Ini Kronologi Tertangkapnya Artis Prostitusi Tarif Rp 25 Juta – Rp 80 Juta Sekali Kencan


Surabaya(JATIM).BM- Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim masih mangamankan tersangka berinisial ES (37) warga Jakarta Selatan dan  TN  (28) warga Jakarta.

Barang bukti yang disita dari tersangka ES dan AS berupa HP. Sedang barang bukti yang disita dari korban berinisial MDS  berupa HP. Sementara yang disita dari VA berupa HP dan sprei warna putih dan kondom.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera didampingi Dirreskrimsus Kombes A Yusep Gunawan dan Kasubdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim, AKBP Harissandi, Minggu (6/1/2019) mengatakan, tentang modus operandinya, mucikari berinisial TN menawarkan jasa prostitusi online dengan artis atau selebgram melalui media social (medsos) Whatapps (WA) menggunakan nomor telepon. Tarif dari harga Rp 25 juta sampai Rp 80 juta untuk sekali berhubungan layaknya suami istri atau kencan.

Bagi pengguna harus membayar DP 30 % sebagai tanda jadi dan untuk pelunasan setelah artis tiba dibandara kota tujuan yang pembayarannya  dilakukan via transfer ke rekening Bank BCA.

Sementara pada 5 Januari 2019, sekitar pukul 11.05 WIB, artis berinisial VA,  ES dan  AH tiba di bandara Internasional  Juanda, Sidoarjo, jawa Timur menuju ke Mall Sutos, selanjut masuk ke hotel Vasa Surabaya.

Pada pukul sekitar 14.30 WIB, polisi bisa mengamankan  MDS di jalan pintu  keluar Tol  Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Sekitar pukul 18.00 WIIB, petugas yang berada di Jakarta berhasil mengamankan TN di apartemen  Bussura  City Tower alamanda Cipinang Jakarta Timur. 




# Gan | Humas Polda Jatim/mbah

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS