Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, January 10, 2019

Kapolres Mimika: TNI-Polri Siap Jaga Keamanan Masyarakat di Mimika


Mimika(PAPUA).BM- Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto, S.I.K., M.H., menegaskan bahwa TNI-Polri selalu siap dalam siap menjaga keamanan termasuk mengantisipasi gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di wilayah Kabupaten Mimika.

Pernyataan tersebut menanggapi permintaan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng yang meminta TNI-Polri mengantisipasi gangguan keamanan di Mimika pada rapat dengan OPD, TNI, dan Polri pada Kamis (10/01/2019).
 
Kapolres Mimika juga berharap kepada Bupati Eltinus agar dapat memberikan perhatian terutama upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah pegunungan seperti di distrik Tembagapura.

“Kami minta juga agar pemerintah daerah bisa memperhatikan kesejahteraan masyarakat di sana, misalnya terkait pendidikan, kesehatan dan lain-lain sebab jika tidak, mereka rentan untuk dihasut atau mudah untuk diajak bergabung dengan KKB,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Mimika menerangkan bahwa KKB bisa bergerak di wilayah Mimika terutama di distrik Tembagapura yang masuk melalui Ugimba.

Baca Juga:
*Indonesia Buru Para Tersangka Pemberontak di Papua 
*Turut Berduka Cita, Mendagri Tjahjo Kutuk Keras Teror Keji Bom di Surabaya


# Gan | Humas Polri/er/sw/hy

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS