Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, January 10, 2019

Polisi Amankan Kediaman Pimpinan KPK


JAKARTA.BM- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa pihaknya telah menempatkan enam personel selama 24 jam guna melakukan pengamanan kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo serta Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif pasca teror pada Rabu (09/01/19).

“Yang berpakaian dinas, juga ada berpakaian sipil juga yang memantau dan juga ada diback-up dengan patroli Polsek dan Polres Bekasi,” tegasnya.

Kabid Humas menambahkan bahwa rumah Wakil Ketua KPK juga mendapatkan perlakuan yang sama. “Kita memberikan jaminan keamanan kepada Ketua KPK dan patroli juga sama dengan wakil ketua yang lain juga kita lakukan pengamanan semuanya,” tukasnya.

Terkait perkembangan kasus, Polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku serta mengamankan sejumlah barang bukti seperti botol berisi sumbu dan cairan diduga bensin, sudah diamankan. “Kita melakukan kegiatan induktif, kita mulai dari TKP. Kita lihat dari Inafis dan dari Labfor juga ada. Barang bukti tersebut sedang dianalisis tim Labfor Polri,” terang Kabid Humas.

Baca juga:
 *Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

*Polisi : BB Tersangka Hoax Surat Suara Sempat Berencana Kabur

*lewat Ponsel Tersangka, Polisi Lacak Dalang Hoax Surat Suara


Gan | Humas Polri/er/sw/hy

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS