Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, January 5, 2019

Teridentifikasi, 2 Jenazah Korban Tsunami Selat Sunda


Pandeglang(BANTEN).BM- Tim DVI Mabes Polri bersama Polda Banten kembali berhasil mengidentifikasi dua jenazah korban tsunami Selat Sunda di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandeglang. Keduanya sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kedua jenazah yang teridentifikasi, yakni Jenazah dengan kode VI / CRT 0096 atas nama Abdul Rahman Ass Syagaf berjenis kelamin laki-laki berumur 52 tahun, warga Jati Sampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dan jenazah dengan kode DVI/PLTU LB/0113 atas nama Masumi jenis kelamin laki-laki umur 37 tahun, warga Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

“Tim DVI berhasil mengidentifikasi dua jenazah secara sempurna pada hari ini dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, Kamis (03/01/19).

Sampai hari ke-12, masih ada lima jenazah yang belum teridentifikasi karena masih minimnya data antemortem yang diterima tim DVI.

AKBP Edy Sumardi mengimbau keluarga korban, yang sekiranya mengetahui ciri ciri dimaksud dan bila ada kemiripan bahkan sama, dipersilakan menghubungi Kabid Dokes di di nomor telefon: 087879529622/ 0877336699690.

“Serta berkenan ke RSUD Berkah Pandeglang sebagai Pusat DVI Polri tsunami Banten untuk melihat foto-foto korban MD saat pertama kali ditemukan serta diperkenankan melihat jenazahnya langsung,” tegas Kabid Humas Polda Banten.



# Gan | Humas Polri/ym/sw/hy

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS