Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, January 11, 2019

Terlibat Prostitusi Online, 6 Artis Plus Mantan Finalis Puteri Indonesia Tahun 2016 dan 2017


Surabaya(JATIM).BM- Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan enam nama artis yang terlibat jaringan prostitusi online diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.

Kapolda Jatim menegaskan, sudah mengantongi nama-nama sederet artis dari tim digital forensik. Adapun enam artis itu merupakan dua artis sinetron televisi swasta yang cukup besar, dua mantan finalis ajang Puteri Indonesia dan artis FTV atau foto model.


“Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk Minggu depan,” kata Kapolda saat Doorstop di Ditreskrimsus Poda Jatim, Jumat (11/1/2019).

Untuk diketahui nama artis yang sudah teridentifikasi yaitu inisial AC, TP, BS, ML dan RF, serta tambahan satu artis FG yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.


 
Daftar enam artis yang akan dipanggil sebagai saksi terkait dugaan prostitusi artis antara lain Mulya Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjasari, Riri Febianti, Aldiena Cena atau Sundari Indira dan Tiara Permatasari

Kapolda Jatim membenarkan ada dua finalis Puteri Indonesia yang diduga terlibat kasus prostitusi artis. “Finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017,” pungkasnya. 


 

# Gan | Polda Jatim/mbah

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS