Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Monday, January 7, 2019

Usai Diperiksa Penyidik, Artis Itu Minta Maaf dan Dipulangkan


Surabaya(JATIM).BM- Selebgram Avriellya Shaqila (AS) terisak tangis usai dibebaskan terkait kasus prostitusi online, yang tertangkap tim Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam, kemudian AS dipulangkan.

Sebelum meninggalkan Mapolda Jatim, AS mengaku menyesal dan meminta maaf terkait ulahnya yang terlibat dalam bisnis esek-esek melalui daring itu. Sambil berderai air mata, Avriellya meminta agar semua pihak terutama publik figur untuk tidak melalukan seperti apa yang dia telah perbuat.




Perbuatannya itu tak patut ditiru oleh masyarakat luas. Terkait pemulangannya itu, AS berterima kasih kepada tim Subdit Siber, Ditreskrimsus, Polda Jatim.

"Khususnya saya juga meminta maaf  kepada polisi yang menangani saya atas perbuatan saya yang tak patut dicontoh," kata AS di Polda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Dalam kasus ini, polisi resmi polisi pun telah menetapkan ES dan TN sebagai tersangka. Kedua perempuan asal Jakarta itu pun resmi meringkuk di ruah tahanan Polda Jatim. Kedua tersangka dijerat dengan Pasal 27 ayat 1 Juncto Pasal 45 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Tranksaksi Elektronik (ITE).

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa VA), polisi juga membekuk soerang model AS. Dalam bisnis lendir itu, kedua artis itu diduga dibayar Rp 25 juta sampai Rp 80 juta sekali kencan. 



# Gan | Humas Polda Jatim/mbah

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 11 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS