Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, January 11, 2019

Wajib Lapor, VA alias AS Datangi Subdit Siber Polda Jatim


Surabaya(JATIM).BM- Model inisial VA alias AS yang menjadi salah satu saksi korban dalam kasus bisnis prostitusi daring di Surabaya, memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim, dalam rangka wajib lapor.

Artis VA datang dengan mengenakan kaos putih, dan terus menundukkan kepalanya saat turun dari mobil, sampai menuju ke ruangan penyidik. Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut model majalah pria dewasa ini.
Selang beberapa lama, usai pemeriksaan, VA berkenan memberikan komentar. Namun dirinya tidak mengatakan lebih jauh tentang proses pemeriksaan hari ini, Jumat (11/1/2019). "Biasa aja sih, cuma kaitannya sekedar doank," ungkapnya.

VA alias AS turut diamankan bersama dengan artis peran VA di salah satu hotel bintang lima di Surabaya pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu, atas kasus dugaan prostitusi daring. Buntut dari kasus ini, keduanya wajib lapor.

Hari ini giliran VA mendatangi Mapolda Jatim, meski harus bolak balik Jakarta - Surabaya. "Ini mau balik Jakarta. Kemarin di Jakarta," akunya singkat.

Semestinya, AV dijadwalkan wajib lapor pada Kamis kemarin (10/1/2019). Namun tidak hadir, dengan alasan adiknya sakit. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. "Kemarin AS tidak bisa datang. Kenapa tidak bisa datang? Adiknya sakit," terang Barung. 


Terkait:
 


# Gan | Polda Jatim/mbah

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Selasa 15 Oktober 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS