Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, April 19, 2019

Gubernur Herman Deru Minta Didoakan Agar Tetap Istiqomah Jalankan Tugas


Palembang(SUMSEL).BM- Gubernur Sumatera Selatan  H. Herman Deru tetap menjalankan agenda rutinnya dengan melaksanakan safari  Jumat.

Kali ini Herman Deru melaksanakan sholat jumat berjemaah  bersama masyarakat di Masjid Al-Ikhlas Komplek Polantas Jalan Letkol Adrian, Suka Bangun II Palembang, Jumat (19/4).

"Walaupun ini hari libur saya masih tetap melakukan agenda rutin. Seperti jumat sebelumnya, hari ini Saya lakukan safari jumat," tegasnya dihadapan jemaah Masjid Al Ikhlas.

Menurutnya,  sebagai gubernur dan pemimpin daerah. Dirinya sudah bisa melakukan safari jumat. Terlebih sebentar lagi memasuki bulan suci  Ramadhan. Safari jumat yang dilakukannya lanjut Gubernur banyak keuntungan yang dapat selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk melihat langsung kondisi daerah sekitar.

"Selain Jumat itu wajib bagi kita sebagai Laki-laki  muslim. Safari jumat seperti ini bagi Saya juga menjadi ajang silaturahmi," tambahnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, melalui kegiatan safari jumat dirinya mendapatkan informasi secara langsung baik yang terkait dengan infrastruktur maupun masalah sosial lainnya. Dia juga memita didoakan agar dalam memimpin Sumsel tetap diberikan kesehatan dan selalu istiqomah.

"Kepada seluruh warga Sumatera Selatan dan jemaah masjid Al Ikhlas. Mohon  doakan Saya dan pak Mawardi. Agar  tetap selalu istiqomah dalam menjalankan tugas berat ini," pungkasnya.



# BM-002 | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS