Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Thursday, April 18, 2019

Gubernur Sumsel Harap STQ Lahirkan Qori dan Qoriah Terbaik


Palembang(SUMSEL).BM- Sebagai Kabupaten yang tergolong masih muda di daerah Provinsi Sumatera Selatan. Kabupaten Muratara diharapkan mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam ajang  Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dan Hadis ke XXV tingkah Provinsi Sumsel.

Kesiapan Muratara menjadi tuan rumah STQ tingkat Provinsi tersebut  diungkapkan langsung bupati Muaratara, Syarif Hidayat saat audiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru di ruang tamu Gubernur, Kamis (18/4).

Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan apresiasi atas kesiapan Kabupaten Muratara yang telah mempersiapkan diri demi suksesnya ajang STQ tingkat Provinsi Sumsel yang direncanakan akan dibuka tanggal 25 April 2019 mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan  Kabupaten Muratara sebagai tuan rumah STQ tingkat Provinsi tahun 2019 ini," tegasnya.

Dia berharap perhelatan STQ mendatang akan melahirkan Qori  dan Qoriah terbaik di Sumsel.

"Saya mengapresiasi kesiapan Muratara sebagai tuan rumah STQ digelar di Muratara. Kita harapkan kegiatan ini akan meriah. Ukuran suksesnya kegiatan ini nanti. Bagaimana Muratara dapat menjadi tuan rumah yang baik mampu melahirkan Qori dan Qoriah yang terbaik. Selain itu dampaknya positifnya dapat menjadi ajang promosi bagi daerah tuan runah," tambahnya.

Herman Deru mengajak masyarakat Sumsel untuk datang ke Kabupaten Muratara  memeriahkan  kegiatan STQ XXV mendatang.

"Masyarakat Sumsel baik yang muslim dan non muslim untuk ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih kepada Kabupaten Muratara yang bersedia dan siap menjadi tuan rumah STQ," tandasnya.

Sementara itu, Bupati Muratara, Syarif Hidayat mengharapkan Gubernur Sumse ll H. Herman Deru dapat hadir dalam pembukaaan STQ tingkat Provinsi 25 April 2019 mendatang.

"Dalam audensi kali ini saya laporkan pada pak Gubernur progres persiapan yang telah kami lakukan. Sekaligus minta pak gubernur dapat membuka STQ tingkat Provinsi yang akan dilangsungkan di Muratara tanggal 25 April mendatang," pungkasnya.



# Gan | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS