Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, April 20, 2019

13 Korban Tewas Akibat Penyerangan Brutal di Bar

Polisi memegang kendali setelah sekelompok pria bersenjata tak dikenal menembaki sebuah bar, di Veracruz, Meksiko Timur. (Foto AFP / ANGEL HERNANDEZ)

MEKSIKO.BM- Setidaknya 13 orang tewas termasuk seorang anak ketika sekelompok pria bersenjata tak dikenal menembaki sebuah bar, di provinsi Veracruz, Meksiko Timur, seorang pejabat mengatakan.

Seorang juru bicara Sekretariat Keamanan Publik mengatakan orang-orang bersenjata menyerang pertemuan keluarga di sini, mencari seorang individu bernama 'El Becky', pemilik bar lokal, sebelum mereka menembak, dilansir dari AFP.

Menurut juru bicara itu, tujuh pria, lima wanita dan satu anak tewas dan empat lainnya terluka selama serangan.

Kerabat dan teman-teman duduk dengan kaget di luar tempat pesta di mana orang-orang bersenjata tak dikenal menewaskan 13 orang di Meksiko. (Foto AFP / ANGEL HERNANDEZ)

Sejauh ini motif serangan itu masih belum diketahui tetapi kota Veracruz terkenal karena kejahatan terorganisir dan pertikaian berdarah antara kelompok-kelompok narkoba.

Teroris yang melibatkan kelompok sering melakukan pembunuhan publik di Meksiko, mereka juga diduga memiliki hubungan dengan hilangnya lebih dari 40.000 orang terdaftar. Mereka yang hilang dicurigai dibunuh dan dimakamkan di tempat yang jauh.

Sejak masa pemerintahan Presiden Felipe Calderon meluncurkan 'perang' melawan penyelundup narkoba di negara itu, lebih dari seperempat orang telah terbunuh sejak tahun 2006. 


# Gan | AFP

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS