Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Friday, April 12, 2019

Sumsel Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Pembinaan Pembiayaan Infrastruktur PU dan Perumahan


Palembang(SUMSEL).BM- Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, (PUPR) yang telah memilih Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pembinaan pembiayaan infrastruktur pekerjaan umum dan perumahan, Jumat (12/04).

Bertempat di Hotel Aston, acara ini dihadiri langsung oleh Dirjen Pembiayaan Infrastruktur PUPR Eko D Heri Poerwanto, Walikota Palembang H. Harnojoyo S.Sos, Walikota Bengkulu Helmy Hassan, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, DIR Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Ifrastruktur Kementerian Keuangan Fredy R. Saragih, DIR Perencanaan Infrastruktur BPKM Heldy Satria Putra

Menurutnya Mawardi,  kegiatan Pembinaan diperlukan sebagai langkah awal sosialisasi kelembagaan dan penyiapan pelaksanaan proyek kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha  (KPBU) kepada pemangku kepentingan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan daerah.

“Terimakasih telah memilih Provinsi Sumsel sebagai tuan rumah mudah-mudahan nantinya seluruh jajaran stakeholder yang ada di provinsi Sumsel mendapatkan peluang di dalam membangun Sumsel,” tuturnya

Dikatakannya, Pemerintah Indonesia saat ini sedang berfokus membangun melalui pembangunan infrastuktur di seluruh wilayah Indonesia berupa jalan tol, jembatan, pelabuhan laut, pelabuhan udara, waduk/bendungan, jalan nasional, jalan kereta api, perumahan dan berbagai infrastruktur lainnya.

“Provinsi Sumsel kaya akan sumber daya alam yang melimpah, batu bara ada disini, tambang emas ada di Kabupaten Mura tara, migas ada disini. Mudah-mudahan ini bisa membawa manfaat baik untuk Provinsi Sumsel,” ungkapnya.


# BM-002 | Humas Sumsel

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS