Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Tuesday, June 25, 2019

HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolda Kalbar Buka Kegiatan Jalan Sehat, Pesta Rakyat dan Pasar Murah


Pontianak(KALBAR).BM- Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., membuka kegiatan Jalan Sehat, Pesta Rakyat dan Pasar Murah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Kota Pontianak, Kalbar, Minggu (23/6). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Kegiatan tersebut disambut meriah oleh warga Kalimantan Barat.


“Kami dengan seluruh jajaran Polda Kalbar mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran kita semua dalam acara yang penuh suasana keramah tamahan, kekeluargaan dan keharmonisan,” ujar Kapolda Kalbar.


Acara Pesta Rakyat diawali dengan kegiatan gerak jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari personel TNI, Polri, Instansi Pemerintah serta masyarakat sekitar Pontianak dan Kubu Raya. Adapun route start dari Mapolda Kalbar menuju Jalan Ahmad Yani kemudian sampai dengan Bundaran Digulis selanjutnya memutar kembali ke arah Mapolda.


Tidak hanya gerak jalan santai dalam pesta rakyat ini juga digelar bazar murah serta dilaksanakan berbagai macam perlombaan dan permainan tradisonal serta hiburan.


# HK | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS