Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Sunday, April 12, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Seluruh Personel Polda Sumbar Jadi Pelopor Giat Masyarakat

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, S.I.K.

Padang(SUMBAR).BM- Seluruh personel Polri jajaran Polda Sumbar menjadi pelopor dalam kegiatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Anggota Polri wajib untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Kemudian, tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang berkumpulnya massa,” terang Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu Setianto, S.I.K., Jumat (10/04/2020).

Selain itu, juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan bepergian ke luar daerah, atau giat lainnya selama masa berlakunya status keadaan tertentu darurat bencana pendemi Covid-19.

“Mencegah kerumunan orang dalam kegiatan sosial budaya, dengan berpedoman pada pandangan lembaga adat resmi yang diakui pemerintah dan peraturan perundang-undangan,” jelas Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Sumbar mengingatkan seluruh masyarakat, agar dalam beraktivitas selalu menggunakan masker dimanapun berada.

“Selalu gunakan masker. Ini untuk mencegah Covid-19. Dan selalu melakukan pola hidup yang sehat dan bersih,” tambah Kabid Humas.

Terakhir, Kabid Humas mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang diperoleh dari sumber yang tidak jelas kebenarannya (hoax), khususnya terkait Covid-19.

Baca Juga


# Gan | Humas Polda Sumbar

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS