Breaking

"BAHAYA MASIH MENGANCAM"
"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"

Saturday, May 9, 2020

Divisi Humas Polri Kini Resmi Dipimpin Brigjen Pol. Argo Yuwono


JAKARTA.BM- Posisi Kepala Divisi Humas Polri kembali berganti. Brigjen pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., resmi menjabat sebagai Kadiv Humas Polri setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., di Rupatama Mabes Polri, Jumat (8/5/20).


Posisi Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., sebagai Kadiv Humas Polri mengantikan posisi Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kapolda NTB.


Selain Kadiv Humas Polri, sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri serta beberapa Kapolda kembali mengalami rotasi. Hal ini merupakan salah satu langkah Polri dalam melakukan penyegaran serta sebagai tour of duty seluruh personel polri. Hal tersebut disampaikan melalui keterangan yang diberikan oleh kadiv humas polri.


“Mutasi ini merupakan suatu penyegaran di organisasi, tour of duty dan penempatan personel ini sesuai dengan kompetensi yang telah dirumuskan, dirapatkan Wanjakti Polri. Sesuai arahan Kapolri, pejabat yang baru serah terima segera melaksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing,” ungkap Kadiv Humas Polri.

Baca Juga


# HK | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

" Klik! Informasi yang Anda Butuhkan "



"Prakiraan Cuaca Jumat 31 Mei 2024"




"BOFET HARAPAN PERI"

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS